Sabtu, 01 Juni 2013

Merindukanmu pada 01 Juni 2013

             Dalam sebuah film yang berdurasi 2 jam lebih itu aku mulai sadar, bahwasannya cinta memang diciptakan Tuhan untuk manusia. Seperti awal aku mengenal sebuah perasaan yang rumit denganmu. Tepat empat hari setelah hari ini kita bertemu satu tahun yang lalu, membuka semua tirai kebutaan yang telah lama Tuhan tebarkan, tapi kita berhasil membukanya. dengan lembut kau menuntun semua kalimatku menuju kepastian, tapi untuk sebuah kata hubungan kita tak memilikinya. tapi sebuah keyakinan muncul pada hari ini, bahwa Tuhan telah mempertemukan kita bukan tanpa sebuah alasan, aku yakin Tuhan telah menyiapkan hari ini cukup lama, membuat pertemuan kita dengan sedikit kerumitan yang aku sendiri belum tau apa alasannya. Tapi pertemuan kita tak membutuhkan alasan. :)
            Tepat hari ini aku menulis kalimat demi kalimat disini untuk mencurahkan kerinduanku pada sosokmu yang teduh. Kamu, cuman kamu satu-satunya orang yang selalu mencuri perhatianku terhadap keindahan dunia yang lain. kamu, mungkin bintang yang selama ini Tuhan sembunyikan untuk masa depanku kelak. Kamu, mungkin tak sadar akan arti bahagiaku yang telah lama hilang. Perhatianmu yang kian hari merayuku untuk tunduk dan bertekuk lutut dihadapan perasaan yang entah apa namanya. Akankah sama sampai daun terakhir di dunia ini jatuh? Dalam narasi yang entah kapan berakhir ini aku akan menjaga segenap kerinduan ini tetap utuh sampai aku dan amu bertemu dalam sebuah kenyataan.
            Merindukanmu adalah hal yang terhebat yang pernah aku lakukan, rasanya jauh dari hadapanmu itu bagikan melihat matahari dengan telanjang, sesakit itu. tapi Tuhan tak pernah salah memilih orang, kekuatanku muncul dengan sendirinya. Pemenang bukan dilahirkan, tapi pemenang diciptakan melalui serangkaian proses yang panjang.

0 celoteh disini:

Poskan Komentar

 
Dunia Helios :) Blogger Template by Ipietoon Blogger Template